06/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

PPSTIB Menjalin Sinergitas Bersama Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi

1 min read

BANYUWANGI, JATIM, BN – Perkumpulan Pengemudi Sahabat Tawakal Indonesia Bersatu (PPSTIB) silaturahmi ke Polrres di Banyuwangi, Jum’at (25/06/2021)

Dalam kunjungannya, PPSTIB memberikan piagam yang bertujuan agar lini pengemudi Banyuwangi dan seluruh pengemudi di Indonesia bisa bersenergi dengan instansi di daerahnya

Kedatangan rombongan PPSTIB sambut oleh Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Banyuwangi.

Kasat Narkoba AKP. Rudi Prabowo SIK, MM Polresta Banyuwangi berharap perjalanan silaturahmi PPSTIB dengan Polresta Banyuwangi tidak hanya sekali saja,

“Bikin agenda pertemuan untuk mempererat tali persaudaraan,” ujar Kasat Narkoba Banyuwangi.

Sementara, Darmawan Ketua Umum PPSTIB, bersyukur kedatangannya ke Polresta Banyuwangi di sambut baik oleh Kasat Narkoba dan Wakasat Reskrim.

“Kami butuh arahan, binaan dan wawasan, bagaimana minimnya tingkat pengetahuan di lini pengemudi yang sering kali kami berbenturan dan tindakan yang tidak nyaman terkait premanisme,” ucapnya.

“Dengan kehadiran PPSTIB di intansi sebagai pengayom agar sering bisa melakukan diskusi atau binaan terhadap kami dan berharap bisa memberikan sebuah ilmu bagi kita di lini pengemudi, ” pungkas Darmawan. (rip,jojo,dj tim- bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.