JABAR

Kepala Biro Bogor Bidik Nasional EM Liswandi, Terpilih Kembali Sebagai Ketua Pokja Wartawan Kab Bogor

Ketua panitia Musyawarah Daerah (MUSDA) ke VIII Pokja wartawan Kabupaten Bogor M.Dauri (kiri), memberikan ucapan selamat kepada Kepala Biro Bogor Media Cetak dan Online Bidik Nasional EM Liswandi (kanan) sebagai ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor periode 2021 – 2024, Kamis 5 Agustus 2021,

BOGOR, JABAR, BN – Kepala Biro Bogor media cetak dan online Bidik Nasional EM Liswandi terpilih kembali sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor periode 2021 – 2024.

Ketua panitia Musyawarah Daerah (MUSDA) ke VIII Pokja wartawan Kabupaten Bogor M.Dauri menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak karena seyogyanya acara yang akan di gelar pada 30-31 Juli 2021 di Villa Bukit Hambalang tersebut, terpaksa di undur akibat pemberlakuan PPKM oleh pemerintah pusat.

” Melihat kondisi saat ini kita semua tidak tau kapan pandemi akan berakhir, sehingga kedua Calon Sofwan Ali (nomor urut 1) dan EM Liswandi (nomor urut 2) melakukan musyawarah. Keduanya sepakat acara pemilihan akan dilaksanakan di Sekretariat Pokja Kamis (5/8/2021), dengan tetap memperhatikan Protol Kesehatan (Prokes), memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” terang M Dauri.

Selain itu kata dia, disepakati juga untuk tidak mengundang pihak luar seperti Bupati Bogor beserta jajarannya. Diskominfo Kabupaten Bogor termasuk ketua PWI Kabupaten Bogor. Hal tersebut dilakukan mengingat Pemberlakuan PPKM yang masih berlaku.

Acara pemilihan berlangsung lancar dan kondusif. Berikut perolehan suara kedua calon, Sofwan Ali mendapatkan 15 suara dan EM Liswandi mendapatkan 24 suara, dari total hak pilih berjumlah 39 suara.

M.Dauri mengatakan, panitia sangat bangga atas antusias kehadiran semua pemilih. Itu artinya sosialisasi yang dilakukan oleh panitia selama dua bulan lebih, berhasil.

Dipenghujung acara Ketua panitia menyampaikan kepada seluruh peserta, agar tetap menjaga kekompakan. ” Kalah menang itu biasa, yang menang jangan jumawa dan yang kalah jangan merana. Selamat kepada EM Liswandi yang telah terpilih menjadi pemenang,” tuturnya.

Usai pemilihan, EM Liswandi dalam pidato perdananya menegaskan, agar segera menyudahi kubu 01 dan 02. Semua anggota harus kompak dan berfikir positip untuk kemajuan organisasi jangka panjang.

Liswandi, juga mengajak kepada seluruh anggota Pokja agar berpolitik  sehat dan utamakan kebersamaan untuk organisasi yang kita cintai ini.

” Alhamdulillah setelah pemilihan selesai, semua anggota Pokja legowo menerima hasil keputusan Ketua panitia,” kata Liswandi. (fir/wardi).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button