JATENGPEKALONGAN

Gerai Vaksin Presisi Polres Pekalongan Kota Tembus 767 Orang Berhasil Terima Vaksin di Tiga Lokasi

KOTA PEKALONGAN, bidiknasional.com – Polres Pekalongan Kota gencarkan percepatan vaksinasi untuk meningkatkan herd Imunity terus dilakukan dengan menggelar gerai vaksin Presisi untuk pelajar dan masyarakat umum bertempat di SMP 12 Kota Pekalongan, kelurahan Degayu dan Kelurahan Kalibaros, Kota Pekalongan Jum’at (5/11/2021).

Sebanyak 767 Orang berhasil divaksin dengan rincian 332 Dosis ke 1 dengan jenis VAKSIN Sinovac di SMP 12, kelurahan Degayu 315 orang, dan di Kelurahan Kalibaros dengan menggunakan Vaksin Sinovac 120 dosis.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal ini juga dihadiri langsung Kapolsek Pekalongan Utara Akp Joko Hendro Sulistyo Kepala sekolah SMP 12 Pekalongan dan Lurah Kelurahan Degayu.

Dijelaskan Kapolsek Pekalongan Utara AKP Joko bahwa kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Pekalongan, sebagaimana jadwal yang sudah kami susun dan kami sebarkan ke seluruh lapisan masyarakat.

Ia juga berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan Polres Pekalongan Kota dapat membantu pemerintah Kota Pekalongan dalam percepat vaksinasi untuk masyarakat, sehingga Herd Imunity dapat tercapai.

Diakhir, AKP Joko berpesan kepada Pelajar maupun warga masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap memtuhi protokol kesehatan dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas.

(Peni Kusumawati)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button