21/05/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Jum’at Berkah, Polres Pekalongan Kota Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Banjir

1 min read

KOTA PEKALONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Peduli sesama, personel Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Tri Handayani, S.H. berikan nasi Kotak kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Karangjompo, Tirto Pekalongan, Jum’at (21/01/22).

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi  S.I.K, melalui Kasat Lantas  menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan rutin tiap hari Jum’at dan merupakan bentuk kepedulian Polri, Khususnya di Kota Pekalongan Kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Karangjompo, Tirto, Pekalongan, terlebih saat ini pandemi Covid-19 belum usai.

“Hari ini kami turun langsung ke desa Karangjompo, melaksanakan patroli dialogis, memantau banjir yang sampai saat ini belum surut, kami menghimbau warga untuk tetap waspada manakala banjir semakin tinggi, untuk segera mengungsi ketempat yang telah disediakan, sekaligus kami memberikan Nasi Kotak.” Tambah Kasat lantas

Menurut Kasat Lantas, selain pemberian nasi Kotak, kami juga membagikan masker serta menyampaikan edukasi Protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid -19 kepada masyarakat di Desa Karangjompo, Tirto, Pekalongan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dan meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum usai dan kondisi desa Karangjompo yang dilanda banjir”, pungkas Kasat lantas.

Peni Kusumawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

bidiknasional.com/by_boodysank#bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.