29/11/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Sambut HUT Persit Ke-76 Tahun 2022, Prajurit Korem 073/MKT bersama Persit Laksanakan Donor Darah

1 min read

SALATIGA, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka HUT Persit ke-76 tahun 2022, prajurit Korem 073/Makutarama serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 073/Makutarama melaksanakan donor darah, bertempat di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) kota Salatiga. Rabu, (30/03/2022).

Melalui donor darah ini, prajurit Korem 073/Makutarama ingin mendukung PMI dalam menangani kesehatan. Kegiatan donor darah ini merupakan suatu wujud kebersamaan prajurit Korem 073/Makutarama dan satuan jajarannya agar selalu terjalin hubungan baik antar sesama, karena dengan adanya kegiatan donor tersebut maka bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah.

Bapak Dr. Prasit Al Hakim selaku kepala UDD PMI kota Salatiga mengucapakan banyak terimakasih kepada prajurit Korem 073/Makutarama serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 073/Makutarama serta jajaran atas partisipasinya untuk mendonorkan darahnya.

Dr. Prasit Al Hakim menambahkan, bahwa tidak ada ruginya bagi seluruh prajurit TNI dan Persit untuk mendonorkan darahnya. Selain atas nama kemanusiaan, donor darah juga baik untuk kesehatan, yakni berfungsi untuk memperbarui sel-sel darah merah”,terangnya Dr. Prasit.

Donor darah melibatkan prajurit Korem 073/Makutarama, Persit dan satuan jajarannya dengan jumlah 75 orang secara sukarela. dengan dilakukan donor darah tersebut dapat memberikan efek positif kepada masyarakat, semoga kedepannya TNI semakin dekat dengan rakyat. (Peni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.