10/12/2022

Dicari Karena Berani Dibaca Karena Fakta

Pelaksanaan Vaksinasi 1, 2 dan Booster di Grogol Utara

1 min read

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – PT Rukun Raharja bersama Kecamatan dan Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menggelar vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster yang dilaksanakan diwilayah Patal Senayan, RT 01 RW 07 Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta selatan.

Vaksinasi disiapkan 500 kuota, dilaksanakan pada sabtu 16 April 2022 mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 13.30 wib.

Peryugas vaksin telah disiapkan panitia terdiri dari Dokter Kepolisian jajaran Polda dan Polres jakarta selatan.

Kegiatan dihadiri Camat Kebayoran Lama Ari Santosa, Lurah Grogol utara Sariman, Babhinkamtibmas Brigadir Triyono, Babinsa serka Wahyono dan serma Ratno, para FKDM dan LMK Budi suharso, Sri Puji dan Satpol pp Putut. Juga Dian Wahyudi panitia.

Untuk diketahui, nampak sejak pukul 08.00 wib hadir 100 orang mengantri untuk menunggu giliran.

Menurut Lurah Grogol Utara Sariman, pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan secepatnya untuk antisipasi mudik Idul Fitri tahun 2022 yang diperbolehkan Presiden Joko widodo dan menjadi syarat Vaksin Ke 2 dan Booster.

Antrian terdiri dari masyarakat yang akan mudik untuk bisa memperoleh sertifikat Vaksin dan Peduli Lindungi guna persyaratan mudik Lebaran 2022.

“Pelaksanaannya ini bergilir di seluruh Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan ujar Ari Santoso Camat Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Camat menambahkan, niat mudik sudah bisa berangkat karena sudah memenuhi persyaratan Vaksin hingga H min 4 Idul Fitri pelaksanaan Vaksin terus berjalan. (Ayom/Dian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.