01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kemacetan Arus Balik Jalur Puncak 

1 min read

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – Jum’at 05 Mei 2022, kemacetan arus balik dari Cianjur, Cipanas puncak menuju Jakarta terpantau padat merayap.

Menurut Brigadir Suryana anggota Polantas yang bertugas di depan Istana Presiden Cipanas, kemacetan terjadi dari Jum’at pagi arus balik dari Jawa Tengah, Jawa Barat melewati jalur puncak memadat.

“Tingginya volume kendaraan, kita buat Rekayasa One way untuk memperlancar arus Lalu Lintas pada pukul 14.00 wib hingga pukul 18.30 wib, agar arus balik ke Jakarta terkendali lancar terpantau Tol jagorawi lancar terkendali hingga pintu tol dalam kota, arah cawang hingga grogol padat merayap terkendali,” terangnya.

Menurut Hasby yang bekerja disalah satu Restoran di Jakarta,” sudah 2 jam saya terjebak macet dari jam 11.30 wib hingga 13.30 wib.

Setelah dibukanya One way kata dia, baru bisa merayap lancar hanya tersendat kendaraan yang parkir istirahat yang akan melanjutkan perjalanan lagi keluar parkir menghambat sedikit arus lalu lintas, arus balik dari jalur selatan banyak yang melewati jalur bandung puncak sehingga terjadi penumpukan volume kendaraan.

Laporan   : Ayom

Editorial   : Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.