01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Truck VS Sepeda Motor, Satu MD di Tempat Satu Kritis

1 min read

WAY KANAN, BIDIKNASIONAL.com – Kecelakan Lalu Lintas /Lakalantas, 1 Krits dan 1 orang Meninggal Dunia (MD) ditempat, setelah sepeda motor yang di tumpangi Dwi Anita Sari (Meninggal dunia) dengan Siti Munawaroh ( Kritis ), Nopol B 3686 EYE (sepeda motor) diduga menyenggol truk bermuatan kelapa sawit nopol BE 8576 AW  dengan Supir bernama Mujito yang hendak mereka dahului didepan loket bus Rosalia Indah Kampumg Bumi Ratu Kecamatan Umpu semenguk.Way Kanan pukul 07.50 pagi ini, sabtu (28/05/2022).

” Kami belum mengetahui korban yang meninggal dunia ataupun yang kritis Ini anak dari siapa akan tetapi yang pasti kejadian ada di depan loket bus Rosalia di Kampung Bumi Ratu untuk yang kritis saat ini telah dibawa ke rumah sakit umum daerah Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA),” kata Sangon Warga setempat.

” Tolong bagi yang mengenali kedua siswi ini untuk segera memberitahukan keluarganya,” imbuh Sangon.

Sayangnya walaupun sudah ada dilokasi Anggota Lantas Way kanan yang bernama Gusti belum bisa dikonfirmasi, karena masih mengurus korban dan kendaraan yang mengalami Lakalantas tersebut.

Atas peristiwa tersebut, sementara menyebabkan jalur lintas Sumatera lintas Tengah tepatnya di Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk macet.

Laporan: Arye

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.