01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Polres Way Kanan Gelar Sertijab Kasat Intelkam

2 min read

WAY KANAN, BIDIKNASIONAL.com – Polres Way Kanan gelar upacara sertijab Kasat Intelkam bertempat di halaman apel Parama Satwika Polres Way Kanan, Senin (11/07/2022).

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry, pejabat utama, Kapolsek Jajaran personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan Teddy Rachesna bertindak selaku Inspektur upacara sertijab (serah terima jabatan) Kasat Intelkam dilaksanakan mendasari surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST/450/VI/KEP./2022 tanggal 19 Juni 2022 perihal pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari pembinaan karier dalam hal pemberdayaan sumber daya manusia di lingkungan Polda Lampung.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi institusi polri kepada personel yang memiliki kompetensi dalam bidang nya, sehingga dapat mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan di berbagai fungsi teknis kepolisian.

Lanjut AKBP Teddy, mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kasatintelkam, kepada Akp Saeful Nawas yang telah menjabat Kasatintelkam Polres Way Kanan kurang lebih selama 1 tahun 7 bulan.

Tentunya dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab, untuk polres way kanan terutama dalam hal pelaksanaan tugas – tugas kepolisian di fungsi intelijen.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Akp Saeful Nawas atas promosi jabatan yang diberikan, sebagai Kanit di Direktorat Intelkam, tentunya mengalami kenaikan eselon jabatan, tentunya hal ini merupakan kepercayaan pimpinan polda lampung yang di berikan kepada saudara dan laksanakan tugas dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Teddy mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kesatuan Polres Way Kanan kepada Iptu Asep Komarudin, segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya, jalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Way Kanan.

Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab, saya berharap kepercayaan pimpinan dapat dlaksanakan dengan sebaik-baiknya demi Polri yang PRESISI.

Selain itu, besar harapan saya, saudara dapat melakukan penggalangan-penggalangan kepada seluruh tokoh – tokoh yang ada, dimana dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pilkakam serentak dan Pemilu tahun 2024.

Mari kita ajak untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Way Kanan agar tercipta aman dan kondusif.

Laporan: Arye

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.