06/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Hancur dan Berlubang Masyarakat Minta Jalan Ciliwung Pondok Rajeg Diperbaiki

1 min read

BOGOR, BIDIKNASIONAL.com – Jalan Ciliwung banyak dilalui kendaraan berat, seperti tronton sampai mobil molen yang mengakibatkan beberapa titik jalan hancur dan berlubang.

Banyaknya volume kendaraan ini tidak diimbangi dengan pemeliharaan jalan yang berkala, masyarakat sekitar yang kena dampaknya akibat jalan rusak dan berlubang.

Seperti dituturkan oleh Irvan warga dan pengguna jalan Ciliwung mengatakan kepada wartawan, Kamis (22/9/22). Belum lama jalan Ciliwung ditambal sulam yang parah depan GPR sekarang tambah parah lubangnya, apa lagi pas turun hujan jalan yang berlubang permukaannya tertutup air. Pas dilewati ternyata lubang banyak yang jatuh akibat kondisi jalannya licin serpihan pasir dan batu kerikil membuat kendaraan khususnya motor tidak bisa mengimbangi kendaraannya.

“Ya semoga aja jalan Ciliwung cepet dirapihin oleh Dinas terkait, jangan cuma di tambal aja diperhatikan juga kualitasnya. Karena aktivitas dan volume kendaraan yang melalui jalan Ciluwung ini bukan cuma kendaraan kecil tapi kendaraan super berat juga,” ucap Irvan mengakhiri.

Laporan: A.Harahap

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.