JATIMLAMONGAN

Truk Bermuatan Galon di Lamongan Terjun ke Sungai

Kecelakaan tunggal di Jalan Raya jurusan Betoyo – Soko, tepatnya di Desa Gempol Pendowo, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan (Foto.dok: Bang IPUL / Tian)

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Lantaran sopir diduga ngantuk, sebuah truk bermuatan galon terjun ke sungai di jalur Jalan Raya Betoyo – Soko, tepatnya di Desa Gempol Pendowo, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan, Jawa Tumur.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto mengatakan, mobil truk engkel nopol L 9917 CM yang dikemudikan Purwantoni (45) warga Desa Wangunrejo, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, dengan mengangkut galon ini terjun ke sungai.

Kecelakaan tunggal itu berawal truk engkel nopol L 9917 CM muatan galon perjalanan dari arah barat ke timur.

Saat melintas di lokasi kejadian Sampai di jalan Raya jurusan Betoyo – Soko, diduga sopir mengantuk. ” Diduga sopir truk tersebut mengantuk dan akhirnya truk masuk ke sungai,” kata Ipda Hadi Siswanto. Selasa (14/02).

Akibat kecelakaan ini, “tidak ada korban luka dalam kecelakan tunggal tersebut.

Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan setelah menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan selanjutnya segera evakuasi kendaran sehingga lalu lintas di lokasi kejadian kembali lancar.

Penulis : Bang IPUL / Tian
Editorial : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button