GROBOGANJATENG

Naas, Seorang Pemuda di Grobogan Tewas Saat Atraksi Ular Kobra

Seorang pemuda tewas digigit ular kobra dalam pertunjukan atraksi keliling di Dusun jungkal Rt 04/Rw 02 Desa Pojok, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan (Foto: ist)

GROBOGAN, BIDIKNASIONAL.com – Seorang pemuda tewas digigit ular kobra dalam pertunjukan atraksi keliling, tempat kejadian di Dusun jungkal Rt 04/Rw 02 Desa Pojok, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. kejadian pada hari selasa (25/07/2023) sekitar pukul 16.45 WIB.

Sempat viral dan ramai di media sosial video berdurasi sekitar 30 detik itu, korban nampak memainkan atraksi ular berbisa jenis kobra dengan cara ditarik dan diciumnya. Tapi nahas, sesaat kemudian korban langsung digigit dibagian hidungnya.

Kapolsek Panunggalan AKP Siswanto menjelaskan, pemuda bernama Abdoel Munir Umur 20 beralamatkan di Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, itu digigit ular kobra di hidungnya saat pertunjukan atraksi memainkan ular kobra.

Tak lama korban sempat pusing kepala dan segera dilarikan ke klinik kesehatan terdekat Kusuma Wardani di Desa Jatiharjo, Pulokulon. Namun, nyawanya tetap tak bisa diselamatkan.

“Dari keterangan petugas klinik, korban akan segera dirujuk ke RS di Purwodadi namun masih menunggu keluarga korban. Selang 20 menit kemudian, saat keluarganya tiba di klinik korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, jenazah korban kemudian dibawa keluarganya ke rumah duka dan segera dimakamkan.

Laporan: Heru Budianto

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button