BENGKALISRIAU

Pemdes Parit Kebumen Kecamatan Rupat Serahkan Bantuan Pendidikan kepada Anak Hatim dan Kurang Mampu

Kepala desa dan staf desa beserta guru guru dan siswa siswi penerima bantuan pendidikan (Foto: Agung BN.com)

BENGKALIS, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Bengkalis melaksanakan Penyerahan Bantuan Pendidikan Bagi Siswa/i anak Yatim dan Kurang Mampu dilaksanakan di Aula Kantor Desa Parit Kebumen, Kamis 19/10/2023 sekira pkl. 10:00 WIB, berlangsung semangat dan gembira buat anak-anak.

Adapun dana bantuan dilaksanakan itu bersumber dari dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Provinsi Riau Tahun Anggaran(TA) 2023.

Dalam penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Sabaruddin selalu kepala Desa Parit Kebumen, Kasi Kesra Sudiran, Kaur Keuangan Adi Riadi, SE dan Siswa/i beserta Majelis Guru.

Para Pelajar yang di bantu sebanyak 37 orang siswa/i berasal dari tiga Sekolah, yaitu SD Negeri 013 sejumlah 15 orang, dari SD Negeri 031 sejumlah 15 orang dan dari Siswa/i KB Tunas Bangsa
7 Orang.

Kegiatan itu dilaksanakan mengingat dan menimbang keharusan kita bersama dalam memberikan rasa kepedulian kita terhadap para Pelajar terutama Anak Yatim kurang mampu agar mereka merasakan rasa kebersamaan itu ada satu sama lainnya dan semangat belajar mereka tentunya diharapkan lebih baik lagi.

Semangat belajar generasi bangsa, tentunya itu harapan Pemerintah Daerah Provinsi Riau dalam gelontorkan dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) tahun 2023 Ke Pedesaan terutama Desa Parit Kebumen Kec. Rupat tentunya Kepada Kebijakan Kepala
Desa Sabaruddin, S.Ag. untuk melaksanakan hal tersebut, dalam memberikan bantuan berupa kepentingan peralatan sekolah, berupa tas, dan pakaian dan lain sebagainya.

Sabaruddin Kapala Desa Parit Kebumen, menyertai para Majelis Guru yang hadir juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi Riau yang mana telah memberikan gelotoran Dana BKK yang dapat membantu dan memberikannya kepada Siswa/i Anak Yatim Kurang mampu. ” Mudah-mudahan bermanfaat, Aamiin,,” tutup nya .

Laporan: Agung mulyono

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button