CILACAPJATENG

Pemerintah Desa Sumpinghayu Salurkan BLT DD Tahun 2023

Pemerintah Desa Sumpinghayu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa ke 21 Keluarga Penerima manfaat (KPM) di Balai Desa Sumping hayu Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Kamis 15 Juni 2023 (dok.foto: Asep Saepudin)

CILACAP, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Desa Sumpinghayu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa ke 21 Keluarga Penerima manfaat (KPM) sebesar Rp.300.000,- untuk bulan April, Mei, Juni tahun 2023 dengan total Rp.900.000/KPM. bertempat di Balai Desa Sumping hayu Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Kamis 15 Juni 2023.

Pada kesempatan itu, Sanen selaku Kepala Desa Sumpinghayu berharap kepada keluarga penerima manfaat, bantuan bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebaik baiknya juga bisa dibelanjakan yang berguna untuk kebutuhan sehari hari yaitu sembako, ungkap Sanen Kades Sumpinghayu.

Ditemui disela acara, Kusnadi (67) Salah Satu Penerima bantuan langsung tunai dari dana desa Sumpinghayu, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah desa yang selalu memperhatikan kepada warga masyarakat terutama pada masyarakat ekonomi rendah, yang jelas sangat berjiwa sosial bagi warganya baik ada yang terkena musibah,ia selalu menyempatkan hadir.

Untuk diketahui, dalam lenyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Desa Sumpinghayu dihadiri langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Dayeuhluhur dan Babinsa Koramil 17 Kecamatan Dayeuhluhur serta keluarga penerima manfaat.

Laporan: Asep Saepudin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button