JATENGKENDAL

Warga Purwogondo Sangat Terbantu Dengan TMMD Reguler Ke-118

Pengerjaan betonisasi jalan di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, sepanjang 1,2 kilometer (Foto: Pendim0715)

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Pengerjaan betonisasi jalan di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, sepanjang 1,2 kilometer, sudah tampak hasilnya. Kemajuannya cukup cepat. Hal tersebut sebagai bukti profesionalitas TNI Kendal dalam melaksanakan program TMMD Reguler ke-118.Senin (25/09/23).

Warga mulai menunjukkan senyumnya. Karena memang pembangunan jalan desa lah yang selama ini ditunggu-tunggu. Sebab, sudah lama jalan desa itu belum pernah dibangun. Apalagi selama jalan itu dilintasi warga, belum pernah ada perbaikan.

Alat sederhana dan terbatas tidak membuat pengerjaan asal-asalan. TNI dan warga sengkuyung memberikan hasil yang terbaik. Tanpa meninggalkan kualitas.

“Semua dikerjakan Tim Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Harapannya akses jalan tersebut akan meningkatkan kesejahteraan warga terutama memperlancar akses transportasi petani mempercepat kemakmuran, khususnya Desa Purwogondo” harap Pelda M. Toha Babinsa setempat.

Kepala Desa Purwogondo, Awida Chandra kistawan sangat berterima kasih kepada Kodim Kendal yang telah mewujudkan jalan makadam. “Sehingga jalan di Desa kami menjadi jalan cor halus, rapi,” tutur Awida.

Laporan: Pendim0715

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button