JATENGKENDAL

Penuh Semangat, Puluhan Warga Andil dalam Pekerjaan Fisik Jalan TMMD

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Luar biasa antusias warga Dusun Kaligading, Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, terhadap pembangunan jalan di desanya, yang dibangun melalui gelaran TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal.

Meski pembangunan jalan TMMD itu berada di tengah sawah yang panas terik, namun puluhan warga dusun Kaligading tetap semangat mengecor jalan setiap harinya. Dan layaknya bekerja di proyek pada umumnya, jam kerja dimulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.00 sore, dengan istirahat siang 1 jam.

”Pekerjaan jalan TMMD ini juga pekerjaan kami selaku warga Desa Purwogondo, sehingga tidak mutlak pekerjaan Pak Tentara, meski ini kegiatan TMMD,” ungkap Markijan (43) salah satu warga dusun Kaligading yang ikut kerja bakti di lokasi TMMD, Senin (25/09/23).

“Lagian tidak setiap hari kami terlibat pengecoran, kami bergantian, di gilir per RT setiap harinya, semua mendapat giliran”, imbuh Markijan.

Danramil 13/Boja , Kapten Inf Sarjono acung jempol dengan antusias warga Desa Purwogondo di pekerjaan pembangunan fisik jalan TMMD itu. “Terima kasih untuk warga yang secara bergiliran membantu jalannya pengerjaan sasaran fisik TMMD, Kita berharap, TMMD dapat selesai tepat waktu, dan jumlah warga yang terlibat tetap banyak”, harapnya.

Laporan: Pendim0715

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button