JATENGKENDAL

Sudah Nampak Hasil Pengecoran Jalan TMMD Reguler ke-118

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Hasil pengecoran jalan di Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, sudah mulai nampak hasilnya. Jum’at,(29/09/23).

Selama pelaksanaan pengecoran jalan ini , banyak tenaga dan pikiran yang dicurahkan, baik anggotaTim Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal maupun masyarakat Desa Purwogondo.

Kerja keras yang dilakukan oleh para Anggota Tim Satgas TMMD dan warga Desa Purwogondo tidak sia-sia. Pengecoran yang sudah dikerjakan selama (10) hari sejak dibuka sampai saat ini sudah mulai terlihat hasilnya.

Hal ini terbukti, santai tapi pasti pengecoran jalan area persawahan di Desa Purwogondo ini sudah mencapai 60 persen dari target keseluruhan, yakni membangun jalan sepanjang 1.200 meter, lebar 3 meter dengan tinggi 0,12 meter.

“Menurut Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry POlii, S.Sos “Dengan capaian hasil yang ada saat ini pengerjakan pengecoran jalan cukup memuaskan,namun ke depan perlu dtingkatkan lagi, agar sasaran fisik utama TMMD segera selesai sesuai jadwal yang ada,” ujar Dandim.

Jalan usaha tani Desa Purwogondo tersebut merupakan jalan utama bagi warga.dan juga akses jalan masyarakat untuk mengangkut hasil panen. Dengan ada pengecoran jalan ini diharapkan nantinya bisa menjadi mobilisasi warga Desa Purwogondo untuk menjalankan roda perekonomian.

Laporan: Pendim0715

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button