JATENGKENDAL

Anak-anak Sambut Gembira Gelaran TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Ternyata bukan kalangan orang tua saja yang menyambut dengan gembira gelaran TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Anak-anak di desa itu juga sangat antusias.

Seperti yang dikemukakan oleh Maya (9), warga dusun Ngadipurwo siswa Kelas 1 SDN 01 Purwogondo tersebut menyatakan sangat senang dengan adanya pembangunan jalan melalui program TMMD di desanya.

”Saya tentu sangat senang sekali dengan adanya Pak Tentara yang mau membangun jalan di desa kami. Nanti kalau jalan sudah jadi, saya dan teman-teman bisa leluasa jika bersepeda di kampung kami,” tutur Maya dengan polos saat bermain sepeda di ruan jalan TMMD yang sudah bisa di lintasi.

Suryati, (42) ibu dari maya mengatkan hal senada, bahwa dengan di bangunnya akses jalan di kampungnya menjadi kebahagiaan dari anaknya dan teman sepermainannya. “Kalau dulu anak anak mau main sepeda, jalannya kurang bagus dan berlubang, sehingga hanya bermain sepeda di pekarangan saja”, ujarnya.

“sekarang jalan desa sudah halus, di cor, anak anak leluasa bermain di jalan, tapi harus dengan perhatian urang tua, karena jalan halus, banyak kendaraan yang melintas dengan leluasa dan sedikit ngebut, jadi perlu kami awasi”, imbuhnya.

Laporan: PenKendal

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button