KALTENGMURUNG RAYA

Kades Abet Mego: Tingkatkan Kualitas Pelayanan Wujudkan Masyarakat Adil Makmur 

Kades Laas Baru Abet Mego. (dok.foto: Efn BN.com) 

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com –  Desa Laas Baru, Kecamatan Sumber Barito Kabupaten Murung Raya, Kepala desa Abet Mego mengimbau, kepada semua  aparatur pemerintah Desa-nya bahwa penyelenggaraan pelayanan terbaik bagi masyarakat Desa menjadi tugas yang harus diemban oleh Kepala Desa dan jajaran. Hal itu disampaikan Abet, Rabo 6 Maret 2024 lalu.

Menurut Abet Karena hal itu, tentunya menjadikan sebagai titik (tolak ukur ) perjuangan pengorbanan dalam bekerja keras kita semua dalam rangka membangun desa seperti memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat di desa. 

Maka dari itu, ia sebagai pemimpin dalam ruang lingkup desa tak hentinya mengingatkan kepada seluruh aparatur pemerintah Desa Laas Baru, agar selalu berhati hati dalam bekerja menjalankan tugas supaya tidak tergelincir atau melakukan kesalahan dalam melaksanakan tugasnya masing-masing,

“Adapun kami harapkan dan pahami, dan laksanakan seluruh ketentuan yang mengatur tentang penyelenggaraan pemerintahan Desa baik aspek manajerial tata kelola Keuangan, tata kelola Aset, dan hal-hal lainnya,” beber Kades. 

“Baik untuk diri saya pribadi dan saya juga berpesan agar setiap aparat pemerintahan Desa yang saya angkat untuk membantu  tugas saya di kantor Desa ini agar menjauhi segala tindakan yang dapat merugikan negara,  sehingga bisa mencederai  kepercayaan masyarakat seperti, tindak pidana, korupsi, kolusi nepotisme ( KKN ), maupun itu yang terkait dengan tindak, tercela lainnya, ” tutup Kades.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button