CILACAPJATENG

84 Prajurit Kodim 0703/Cilacap Naik Pangkat

CILACAP, BIDIKNASIONAL.com – Kodim 0703/Cilacap melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat bagi Prajurit yang telah memenuhi syarat, bertempat di halaman Kodim 0703/Cilacap Jl. Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap, Selasa (01/10/2024).

Dalam sambutannya, Dandim Cilacap mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi, pengabdian prajurit yang secara administrasi maupun kesemaptaan yang telah ditetapkan serta penilaian atasan terhadap sikap perilaku sehari-hari dan prestasi kerja yang ditunjukkan.

“Kenaikan pangkat merupakan anugrah yang harus disyukuri dan dipertanggungjawabkan secara moral, baik kepada Tuhan Yang Maha Esa serta Bangsa dan Negara,” ujar Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P

Dandim juga menekankan untuk senantiasa memelihara, mengembangkan terus motivasi untuk lebih berprestasi dan jangan pernah ragu untuk berbuat yang terbaik untuk satuan.

“Laksanakan tugas secara profesional sehingga satuan dan keluarga akan memiliki suatu kebanggaan,” tegasnya.

Kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2024 Kodim 0703/Cilacap sebanyak 84 diantaranya Perwira 1 (Har), Bintara 77 dan 1 (Har), Tamtama 5 Prajurit menerima kenaikan pangkat, di mana mereka diharapkan mampu menunjukkan peningkatan profesionalisme dan disiplin dalam tugas sehari-hari.

Lappran: Asep Saepudin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button