LAMPUNG

Lambar Raih WTP Ke 10

LAMPUNG BARAT, BN – Pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Lampung Barat patut berbangga, pasalnya menerima Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-10 kalinya secara berturut-turut.

Penyerahan piagam penghargaan itu dilaksanakan di aula Kagungan komplek perkantoran Pemkab setempat, Rabu 18-11-2020.

Penyerahan piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Provinsi Lampung Drs. Sofandi Arifin, AK., MPA kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang diterima langsung oleh Bupati Parosil Mabsus.

Tampak hadir dalam acara itu antaralain Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Wakil Ketua DPRD beserta beberapa orang anggota, Sekda Akmal Abd Nasir, Asissten, Staf Ahli Bupati.Selain itu tampak juga Kepala KPPN cabang Liwa dan seluruh Kepala OPD Pemkab Lambar.

Bupati Parosil dalam sambutannya antaralain mengatakan prestasi ini merupakan prestasi yang ke-10 kalinya dari tahun 2010-2020 Diharapkan prestasi dapat memacu semangat kita untuk melakukan hal yang lebih baik lagi dengan memunculkan berbagai Macam inovasi lainnya.

“Tentu dengan adanya transparansi, akuntabilitas dan koordinasi yang baik serta kerja sama dari pihak eksekutif yang didukung oleh pihak Legislatif apa yang menjadi tanggung jawab dan prestasi dapat kita pertahankan” terang Parosil.

Dibagian lain sambutannya ,ia mengatakan Pemkab Lambar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya sekaligus juga mengharapkan saran dan masukan untuk Pemkab Lambar dalam hal memberikan yang terbaik bagi rakyat dalam rangka mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

“Mempertahankan sebuah Prestasi itu bukanlah hal yang mudah, tetapi saya yakin dengan bekerja sama dari semua pihak dan mau mendengarkan sebuah saran ataupun masukan saya optimisme bahwa Prestasi yang ke-11 kalinya Pemkab Lambar dapat mempertahankannya” tandasnya.

Sementara itu Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Provinsi Lampung Bapak Drs. Sofandi Arifin, AK., MPA dalam sambutannya menjelaskan

Pemkab lambar merupakan salah satu Kabupaten yang mendapatkan prestasi Secara berturut-turut.

“Pencapaian prestasi WTP itu bukanlah suatu Hal yang mudah, dengan adanya prestasi WTP ini diharapkan Pemkab Lambar dapat meningkatkan sekaligus mendorong kinerja Pemerintah dalam rangka Mempertahankan sebuah prestasi yang sudah didapatkan,” pungkasnya (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button