JATENGPEKALONGAN

Amblas dan Berlobang Jl.Terate Poncol, Bahayakan Pengguna Jalan

Lokasi jalan yang cekung, rusak dan berlobang di Jalan Terate, depan Gg.05 RT.03 RW.03, Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

KOTA PEKALONGAN, bidiknasional.com – Bagi pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor atau roda empat, diharap berhati-hati saat melintasi Jalan Terate, depan Gg.05 RT.03 RW.03, Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Pasalnya, di jalan tersebut terdapat lobang akibat jalan  yang rusak dan membahayakan.

Menurut keterangan beberapa warga di sekitar lokasi, tak sedikit pengguna jalan roda dua atau roda empat yang lewat, saat melalui jalan tersebut hampir hilang keseimbangan dikarenakan jalanan ramai apalagi jam-jam warga pagi berangkat kerja atau sore.

“Banyak pengendara sepeda motor dan roda empat yang lalu lantang, sangat hati-hati dikarena kan jalan yang amblas atau rusak ditengah-tengah lokasi jalan yang dilewati ,” ujar salah seorang warga Poncol kepada bidiknasional.com, Senin (29/11/2021).

Hal serupa juga dikatakan wiwin Rosani.(30), salah seorang pengendara motor. Menurutnya, cekungan di jalan tersebut sangat berbahaya, terutama pada malam hari. Terlebih lokasinya kurang terang sehingga tidak terlihat oleh pengendara ditambah musim hujan .

Senada dengan hal itu, diungkapkan Yanto (36).” Jalan rusak yang berada di jalan terate tersebut belum diperbaiki, amblas mas bahaya itu apalagi disini kalau hujan biasa banjir,” ucap dia.

Atas kondisi itu, masyarakat berharap pemerintah Kota Pekalongan melalui instansi terkait bisa segera memperbaiki jalan tersebut, untuk menghindari dan meminimalisir supaya tidak terjadi kecelakaan. (Dikin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button