JATENG

Ketua PAC PP Kecamatan Belik Mengutuk Keras Aksi Keji Teroris Di Surabaya

Anggota PP, PAC Kecamatan Belik

PEMALANG, JATENG, BN – Aksi sadis dan keji teroris yang tidak berperikemanusiaan menuai banyak kecaman dan kutukan dari seluruh lapisan masyarakat di tanah air.

Berbagai tokoh dari segala lapisan dan ormas merasa gerah dan geram dengan adanya aksi yg dilakukan para kelompok teroris di Surabaya yang banyak menim-bulkan korban jiwa dan mengganggu stabilitas keamanan negara.

Edy Suwardi Ketua PAC Pemuda Pancasilan (PP) Kecamatan Belik-Kabupaten Pemalang kepada awak media BN menyampaikan,” rasa turut berduka dan belasungkawa yg sedalam-dalamnya kepada seluruh masya-rakat Surabaya, khususnya bagi para korban dan keluarga korban, semoga diberi ketabahan dan kesabaran bagi para keluarga korban, dan semoga bagi korban luka-luka cepat mendapatkan kesembuhan,” tutur Edy Suwardi sambil memanjatkan doā€™a.

Edi Suwardi bersama seluruh anggota Pemuda Pancasila PAC. PP Kecamatan Belik menyatakan sikap dengab tegas mengutuk keras tindakan dan aksi teroris yg brutal serta keji di Surabaya, yang ber-tentangan dengan nilai-nilai ajaran agama dan bertentangan dg nilai-nilai kemanusiaan dan Pancasila.

“Semoga seluruh lapisan masyarakat dapat bahu membahu bersatu bersama Polri/TNI untuk dapat mengatasi masalah gangguan stabilitas keamanan negara agar dapat untuk selanjutnya mengantisipasi dan mencegah aksi-aksi terorisme berikutnya, serta dapat memukul hancur dan menum-pas bersih kaum teroris sampai ke akar-akarnya,” harap Edy Suwardi

“Bagaimanapun, siapapun yang akan mengganggu kedaulatan NKRI dan akan menghancurkan nilai-nilai Pancasila sebagai Idiologi Bangsa Indonesia, kami sebagai Pemuda Pancasila dan sebagai Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, me-nyatakan sikap siap turut serta memerangi aksi-aksi terorisme di manapun di seluruh Bumi Pertiwi ini, NKRI Harga Mati!!!,” tegas Edy Suwardi. (AR).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button