JATIM

Sinergitas TNI, Dari Rakyat Untuk Rakyat

Danramil, Bagikan bingkisan sembako dan santunan

SURABAYA, JATIM, BN – Memasuki puasa di hari Ke- 26, Koramil 0831/04, Sukolilo Surabaya, mengundang Puluhan warga/ma-syarakat seperti tukang becak, kuli, buruh, pembantu dan yang lainnya, untuk menerima bingkisan sembako dan santunan dari Danramil Sukolilo, Mayor Inf  Supriyo Triwahono,  Senin, 11 Juni 2018.

Berlangsung di Halaman Markas koramil, Gg. Makam, Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya Jawa Timur,  Puluhan masyarakat yang hadir nampak antusias atas undangan yang mereka terima, sedangkan agenda acara di mulai pada pukul 10.00 wib.

Salah Satu warga menyampaikan rasa syukurnya atas rezeki yang ia terima.

“Terimaksih atas kepedulian bapak Danramil yang sekarang, atas perhatian serta kedekatannya dengan rakyat seperti kami,  semoga kegiatan seperti ini terus berkelanjutan,” ujarnya dengan gembira.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita (TNI) terhadap sesama agar nantinya dapat merayakan lebaran, sama seperti yang lainya,” terang Supriyo

“Sebelumnya kami menjabat sebagai komandan Koramil Rungkut, kegiatan seperti ini juga kita lakukan di markas rungkut. Hal ini memang sudah menjadi agenda tersendiri bagi kami. Karena Kepedulian terhadap sesama merupakan kewajiban bagi kita semua dan insya allah agenda kegiatan seperti ini akan kami lakukan setiap tahun,” tegas Supriyo.

Supriyo menambahkan, pada awal bulan ramadhan, Koramil Sukolilo telah melakukan giat Bukber atau Buka Bersama bareng anak yatim piatu.

“Untuk hari ini memang kami sengaja mengundang bergantian khusus kaum Duafa yang juga, perlu di perhatikan,” tambah Supriyo.

“Kita ini lahir dari rakyat, besar bersama rakyat dan nantinya kita akan kembali ke rakyat makanya kita harus baik-baik dengan  rakyat” pungkas Supriyo, Danramil Sukolilo yang baru menjabat per 11/05/2018 ini. (boody) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button