JATENG

Beri Rasa Aman Jelang Lebaran, Polisi Klaten Gelar Patroli Dialogis

KLATEN, JATENG, BN –  Memasuki H-1 lebaran 1439 H, petugas kepolisian dari Sat Sabhara Polres Klaten terus meningkatkan pengawasan di pusat-pusat keramaian yang ada di Klaten seperti Plasa Klaten, Pasar Induk Klaten, wilayah Alun-alun hingga toko perhiasan yang ada disekitarnya.

Polisi bersenjata laras panjang dari Sat Sabhara Polres Klaten turut diterjunkan untuk melakukan patroli dialogis di dalam Plasa Klaten di kawasan Alun-alun demi memberi rasa aman kepada pengunjung.  Mereka menyapa setiap pengunjung seraya terus menyampaikan pesan-pesan kamtib-mas kepada masyarakat  untuk tetap me-ningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah agar tidak menjadi korban kejahatan.

Petugas kepolisian juga meminta kepada pengunjung untuk selalu mengawasi barang-barang bawaannya dan tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil maupun sepeda motor karena dapat memicu aksi kejahatan.

Kapolres Klaten, AKBP Juli Agung Pramono melalui Kepala Pos Pelayanan (Posyan) Alun-alun Klaten, Iptu Tri Harni mengatakan, situasi keamanan memasuki H-1 lebaran di wilayah Alun-alun Klaten terpantau aman dan tidak ada laporan terkait tindak kejahatan. Situasi lalu lintas juga terpantau lancar karena bila terjadi kemacetan maka anggota kepolisian akan segera datang dan mengurai kemacetan.

“Alhamdulillah sampai saat ini semuanya berjalan dengan lancar dan aman. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk mengawasi barang-barang bawaannya dan tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil maupun motor karena dapat memancing tindak kejahatan,” pungkasnya. (rkt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button