JATENG

POLRES PEMALANG GELAR UPACARA HUT BHAYANGKARA KE- 72

PEMALANG, JATENG, BN – Upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara KE- 72 tahun 2018 digelar Polres Pemalang bertempat di halaman depan Mapolres Pemalang (Rabu, 11/07/2018). Hadir dalam upacara tersebut Bupati Pemalang H. junaedi SH,.MM,., Jajaran Pengadilan Negeri Pemalang, Jajaran Pengadilan Agama Pemalang, Kapolres Pemalang, Kasdim 0711 Pemalang, Forkopimda, PJU maupun anggota dan ASN Mapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP AGUS SETYAWAN HP, S.H.S.I.K., dalam sambutannya menyampaiakan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota Polri dimanapun berada dan bertugas, serta apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri di seluruh tanah air Indonesia, khususnya anggota yang bertugas di Polres Pemalang yang telah berperan banyak memberikan sumbangsih pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolres juga menyampaikan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada sesepuh dan pendahulu Polri yg telah meletakkan landasan, serta telah membangun dan mengembangkan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolres juga menyampaikan bahwa reformasi Polri secara menyeluruh dan konsisten adalah kunci dalam menghadapi masa depan, karena Polri akan dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks.

Menghadapi kondisi tersebut, tentunya menuntut Polri untuk dapat bersikap responsif dan peka, dengan terus menerus mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional.

Perbaiki mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dengan memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, prosedur yang jelas, serta jauhi adanya pungutan tambahan, papar Kapolres di akhir sambutan. Upacara HUT Bhayangkara berjalan dengan hikmad, lancar dan kondusif.
SELAMAT HUT BHAYANGKARA KE-72 !!. (AR / Humas Polres Pemalang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button