Connect with us

Bidik Nasional

Jenderal Marinir Raih Nilai Terbaik Lomba Tembak Eksekutif

JAKARTA

Jenderal Marinir Raih Nilai Terbaik Lomba Tembak Eksekutif

 

Brigjen Marinir Endi Supardi

JAKARTA, BN – Lomba tembak eksekutif yang di ikuti para Perwira Tinggi di jajaran TNI di laksanakan lapangan Kodam Jaya, Sabtu, (01/09). Juara I di raih oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi dengan total nilai 190,2.

Ing Ngarso Sung Tulodo, demikianlah salah satu nilai dalam sebelas Azas Kepemimpinan Militer/ TNI yang artinya setiap pemimpin harus selalu memberi contoh kepada yang dipimpin. Nilai inilah yang telah ditunjukkan dengan baik oleh Komandan Pasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi.

Komandan Pasukan Marinir yang berkedudukan di Surabaya ini, bukan saja sekedar menyaksikan keberhasilan prajuritnya dalam beberapa ajang olahraga, akan tetapi ia pun berhasil mengukir prestasi yang cukup membanggakan.

Salah satu prestasi yang berhasil digapai Perwira Tinggi Marinir berbintang satu ini adalah saat mengikuti Lomba tembak Eksekutif Piala Kemerdekaan RI kategori Perwira Tinggi (Pati) TNI yang diselenggarakan di Kodam Jaya.

Para juara lomba tembak eksekutif

Dalam lomba tembak tersebut, Komandan Pasmar-2 Marinir berhasil meraih total tembakan terbaik dengan nilai 190,2. Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono berada di urutan kedua dengan nilai 185,5, disusul Kasgartap I/Jakarta Brigjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P., M.Si. dengan nilai 185, 4 dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto dengan nilai 180,1. (Rilis/Jati)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JAKARTA

To Top