Press "Enter" to skip to content

KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN ANGGOTA POLRES PEMALANG

PEMALANG, BN – Pasca pelaksanaan Upacara Kesaktian Pancasila, Polres Pemalang melanjutkan dengan upacara pelantikan kenaikan Pangkat Pengabdian dari Aiptu menjadi Ipda bertempat di halaman Mapolres Pemalang, Senin (1/10).

Anggota Polres Pemalang yang menerima kenaikan pangkat pengabdian yaitu Aiptu Parjono menjadi Ipda Parjono yang menjabat Kanit Sabhara Polsek Pemalang dan Aiptu Suyadi menjadi Ipda Suyadi yang menjabat sebagai Ka SPKT Ru I Polsek Ulujami.

Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP. S.H., S.I.K. selaku inspektur upacara mengucapkan selamat dan apresiasi serta penghargaan yang setulus-tulusnya atas kenaikan pangkat yang diterima.

“Untuk dapat menerima kenaikan pangkat pengabdian diantaranya memiliki penghargaan bintang bhayangkara nararya, tidak pernah menjalani dan dijatuhi hukuman disiplin dan berdedikasi tanpa cacat” Ungkap Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang menghimbau pada seluruh anggota Polres Pemalang untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“kami harapkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat” tegasnya. (AR/ Humas Polres Pemalang)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.