JATIM

Pesan Hariyanto Hari Wijaya Caleg RI Dapil 3 Jatim, ‘Pilihlah Caleg Amanah, Putra Asli Banyuwangi’

Foto : Hariyanto Hari Wijaya, ST dan Tim suksesnya

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2018 ini Partai Gerindra DPC Banyuwangi dan beberapa kader maju untuk mencalonkan anggota Legelatif pada pemilu tahun 2019 akan datang di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota.

Salah satu kader Partai Gerindra DPC Banyuwangi H. Hariyanto Hari Wijaya, ST dan juga selaku Ketua Persewangi (Persatuan Sepak Bola Banyuwangi) maju untuk mencalonkan anggota Legeslatif DPR RI Dapil Jatim 3.

Kepala Biro wartawan BIDIK Nasional Banyuwangi mengkonfirmasi pada Hari Wijaya dan menyampaikan,” benar mas, saya maju untuk mencalokan diri sebagai anggota Legeslatif DPR RI Dapil Jatim 3, dan tujuan saya untuk maju di Caleg 2019 akan datang guna menjalankan Visi Misi saya untuk masyarakat agar tercapai yang saya harapkan, ” jelas saudara Hari Wijaya. (19/10/2018).

Adapun Visi Misi ada 4 (empat) yaitu Amanah beragama, Amanah pembangunan, Amanah ekonomi, Amanah pariwisata.

Amanah beragama merupakan syarat utama untuk ibadah, memohon berdoa kepada Alloh SWT dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya dan menjaga kerukunan umat beragama.

Amanah Pembangunan yaitu segi pembangunan infrastruktur mulai darat, laut, udara dan jalan yang perlu perbaikan, tempat ibadah, gedung olahraga.

Amanah Ekonomi yaitu menumbuhkan perekonomian kerakyatan mulai, koperasi, umkm, usaha kecil masyarakat. dll. Amanah Pariwisata yaitu mengembangkan budaya kesenian, tempat wisata dan adat istiadat yang perlu di lestarikan.

Hari Wijaya menambahkan bilamana dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI untuk Dapil Jatim 3 mulai Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan Siap menjalankan Visi Misi dengan baik.

Untuk Pencalegkan anggota DPR RI 2019 akan datang, Hari Wijaya berpesan “pilihlah anggota Calon Legeslatif yang Amanah, putra daerah asli Banyuwangi “ (Djoni/ TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button