Turnamen Kapolres Labuhanbatu Cup Tahun 2018, Kesebelasan RAP A Hajar Legend Sigma Skor 2-0

0
PS. RAP A VS LEGEND SIGMA PERTANDINGAN BABAK PENYISIHAN OPEN TURNAMEN KAPOLRES LABUHANBATU CUP TAHUN 2018 DI LAPANGAN BINA RAGA KABUPATEN LABUHANBATU

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Pertandingan open turnamen sepak bola memperebutkan Trophy Kapolres Labuhanbatu Cup Tahun 2018 tim kesebelasan RAP A melawan tim kesebelasan Legend Sigma yang bertanding di Stadion Bina Raga Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara Jumat (2/11/18).

Pertandingan yang di saksikan suporter club masing-masing dan pecinta olah raga yang hadir di lapangan stadion Bina Raga, Tim Kesebelasan RAP A mampu unggul di babak pertama melalui tendangan pinalti yang di cetak Anwar Sanusi pada menit ke 33 babak pertama, hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk ke unggulan RAP A.

Memasuki babak kedua, kedua tim kesebelasan merubah taktik permainan dengan pergantian pemain, Ahmad Fauji yang masuk menggantikan Riki Yusditira mampu mencetak gol pada menit ke 47 memanfatkan bola rebound dari tendangan keras Ibnu Azhar di areal kotak pinalti Legend, tidak mampu di tangkap penjaga gawang Legend Sigma Iwan, merubah skor 2-0 untuk ke unggulan RAP A.

Ketinggalan dua gol pelatih Legend Sigma Waweng merubah taktik bermain cepat dengan umpan longgpas, kokohnya lini pertahanan RAP A yang di kordinir Fadli Reza, penyerang Legend Sigma tidak mampu menembus pertahanan RAP A, hingga wasit meniup pluit babak kedua usai skor 2-0 untuk ke unggulan RAP A.

PS. LOKOMOTIF LABURA VS PS. ASAM JAWA LABUSEL

Pertandingan selanjutnya tim kesebelasan PS. Lokomotif Labura mampu mengalahkan PS. Asam Jawa Labusel dengan skor 1-0, kemenangan PS. Lokomotif Labura di cetak Irfan Suhaimi pada menit ke 66 babak kedua, melalui serangan cepat Irfan Suhaimi dengan tendangan datar mampu merobek gawang PS. Asam Jawa Labusel, hingga wasit meniup pluit panjang babak kedua skor 1-0 untuk ke unggulan PS. Lokomotif Labura.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Asrol Aziz Lubis SE (Acun) yang langsung menyaksikan jalannya pertandingan mengapresiasi kepada tim yang bertanding sangat menjunjung sportifitas dan fair flay dan kepemimipinan wasit dalam laga tersebut saya lihat netral dan sportif. (M.SUKMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *