JATENG

Pangdam IV dan Kapolda Gembira Bisa Bertatap Muka Dengan 3 Pilar

JATENG, BN – Pangdam IV/Diponegoro mengungkapkan kegembiraannya karena keinginan bersilahturahmi, bertatapmuka dan berdiskusi langsung dengan dengan orang-orang hebat dapat terwujud. Pangdam dan Kapolda dapat bertemu langsung dan bertatapmuka klangsung para Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah/Kepala Desa yang luar biasa dalam mengantarkan Jawa Tengah pada umumnya dan khususnya Kota Salatiga dan Kab. Semarang yang paling aman dan kondusif pada Pilkada serentak 2018 yang lalu.

Melalui acara ini, Pangdam dan Kapolda ingin mengapresiasi dan berterima kasih dan bertatap muka secara langsung dengan para Babinkamtibmas, Babinsa dan Lurah/Kepala Desa yang mengantarkan Jateng menjadi daerah yang paling kondusif.

“Hal ini juga mendapat apresiasi dari para pemimpin nasional, yang selalu disampaikan dalam kesempatan apapun pada saat beliau-beliau berkunjung di Jawa Tengah. Mulai dari Presiden, Kapolri, Panglima TNI, semuanya mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasihnya”, tegas Pangdam.

Diterangkan Pangdam bahwa situasi di Kota Salatiga, Kab. Semarang dan Jawa Tengah pada umumnya yang kondusif, sangat damai dan pesta demokrasi berjalan selayaknya sebuah pesta betul-betul tergambarkan di Jawa Tengah ini. Kondisi tersebut tentu dilakukan dan direncanakan oleh orang-orang hebat.

Namun perlu diingat, bahwa tugas yang kita hadapi tidak hanya sebatas Pilkada serentak saja, masih ada tugas kedepan yang semakin berat dan beragam. Terlebih kita akan melaksanakan Pemilu 2019, yang saat ini sudah memasuki masa kampanye.

Pangdam mengingatkan terkait pelaksanaan Pemilu 2019, dengan keterbatasan dan ketidaksamaan sumberdaya manusia di wilayah kita masing-masing, maka perlu ada penjelasan dan sosialisasi yang luar biasa, bukan hanya dari KPU sebagai penyelenggara namun oleh kita semuanya. Sehingga arti sukses dalam Pemilu 2019 betul-betul mencerminkan kesuksesan yang luar biasa.

“Dengan tidak ada suara yang rusak karena ketidaktahuan dan ketidakpahaman dari masyarakat, maka ini adalah tanggungjawab kita semua”, jelas Pangdam.

Turut hadir Bupati Semarang, Walikota Salatiga, Forkopimda, Ketua DPRD, pejabat Kodam dan Polda, perwakilan Parpol, Tokoh Agama, Ketua KPUD, Bawaslu dan Forkopimcam. (AR/ PENDAM IV)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button