JATENG

Danramil 01 Pemalang Hadiri Reuni STIT Pemalang

PEMALANG, JATENG, BN – Bertempat di halaman Kampus STIT Pemalang Minggu, (20/01/19), Jl. D.I. Panjaitan KM. 3 Paduraksa, digelar “Reuni Akbar dan Sarasehan Alumni” STIT Pemalang.

Peran strategis STIT Pemalang dalam mencetak guru sebagai tonggak kemajuan bangsa dan agama dalam rangka Milad ke 18 Sekolah tinggi ilmu tarbiyah ( STIT ) Pemalang patut diapresiasi.

Bersama Menteri Agama Republik Indonesia, Drs. H. Lukman Hakim Saefudin dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, H. Tajyasin Maimoen dan Dra. Hj. Amiroh M.Ag, Ketua Panitia acara tersebut berlangsung hikmad dengan dihadiri lebih kurang 200 orang termasuk tamu undangan.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Dr. Supaat (Ass 2 Bupati Pemalang), Kapten Arm Eko Budi (Danrami01/Pemalang), AKP Sungkono (Kasatbinmas Polres Pemalang), Dr. Muslim (Palestina), Drs. H. Agus Sukoco (Ketua DPRD Kab. Pemalang), Suherman (Camat Pemalang), Toto (Panwaslu Kec. Pemalang beserta team), Para Toga dan Tomas Kec. Pemalang, serta para Alumni STIT dan tamu undangan.

Wakil Gubernur Jateng, dalam sambutannya memberikan aprrsiasi atas terselenggaranya kegiatan ini yang di isi juga dengan “Saresehan Alumni” dalam rangka Milad Ke 18 STIT Pemalang, ibarat kata “Sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui. Hebat, tur efektif dan efesien baik dari segi biaya dan waktu,” ucapnya.

Danramil 01 Pemalang, Kapt. Arm Eko Budi yang hadir selaku tamu undangan memberikan tanggapan bahwa,” apa yang telah diraih oleh STIT Pemalang patut dibanggakan dan terus dipertahankan serta lebih baik lagi,” pungkasnya. (AR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button