Connect with us

Satuan Lalulintas Polres Wonogiri Bagikan Helm SNI Saat FGD

5 views

JATENG

Satuan Lalulintas Polres Wonogiri Bagikan Helm SNI Saat FGD

Para siswa sedang memperhatikan materi yang disampaikan oleh Satlantas Polres Wonogiri Kanit Regident IPTU Sugiantoro. (Foto: hms)

WONOGIRI, JATENG, BN – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wonogiri menggelar kegiatan Foccus Group Discussion (FGD) bertempat di Aula  SMAN 1 Wonogiri,  Selasa (12/2).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa – siswi Kelas XI dan XII SMAN 1 Wonogiri sangat antusias baik dalam merespon materi yang disajikan maupun tanya jawab yang dipandu oleh Kanit Regident IPTU Sugiantoro didampingi Bripda Dian HP anggota Satlantas Polres Wonogiri.

Acara yang dimulai pada jam 10.00 WIB dibuka oleh Kepala sekolah SMAN 1 Yuli dan dilanjutkan arahan dari Kasat Lantas AKP Erna Dwi Rustanti.

Sebagai narasumber di acara tersebut Drs. Sri Marjoko Kepala UPPD Wonogiri, Kepala Jasa Raharja Wonogiri Sukoharjo Eri.

Kanit Regident IPTU Sugiantoro pada kesempatan menyampaikan kegiatan FGD ini bertujuan untuk menggelorakan keselamatan berlalulintas dan menekan angka kecelakaan terhadap generasi milinial, diharapkan pelajar dapat menjadi pelopor keaelamatan berlalulintas agar generrasi millinial memahami cara berkendara yang baik.

Ia juga memberikan himbauan sekaligus mendeklarasikan keselamatan berlalulintas Road Safety Festival (RSF). Kegiatan tersebut juga disediakan doorprize berupa helm standar SNI dan MUG cantik. (hms/hery)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

To Top
%d blogger menyukai ini: