JATENG

Danramil Dan Kapolsek Randudongkal Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Jelang Pilpres 2019

Danramil Dan Kapolsek Randudongkal: “TNI dan Polri, serta ASN tetap netral.”

Foto dari kiri, Camat Randudongkal, Danramil 08/0711 Pml dan Kapolsek Randudongkal, memimpin Upacara di halaman Kec. Randudongkal.

PEMALANG, BN – Apel Gelar Pasukan Pengamanan dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Pemalang, Sabtu 23 Maret 2019, digelar di halaman Kecamatan Randudongkal.

Apel yang dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat dari TNI, Polri, Dishub, ASN, seluruh Kepala Desa Kec. Randudongkal, dan tokoh masyarakat serta tokoh agama Kec. Randudongkal, berjalan lancar , dimulai dari pukul 08:00 WIB s.d selesai.

Apel dipimpin oleh Danramil 08 Randudongkal/0711 Pml, Kapt. Cpm. Suwaryo. Dalam Apel tersebut Danramil menyampaikan bahwa TNI tetap netral. TNI bersama Polri dan segenap unsur masyarakat, harus saling bersinergi untuk menciptakan kondisi yang aman.

Danramil juga menegaskan bahwa Apel yang digelar ini adalah hajat Negara, bukan hajat pribadi atau instansi tertentu, untuk menghadapi pemilu 2019 agar bersama-sama TNI, Polri dan masyarakat dapat menciptakan kondisi yang aman dan pemiku 2019 mendatang sukses.

Hal senada disampaikan Kapolsek Randudongkal Akp. Heriyadi Noor, yang menegaskan dengan Apel Gelar Pasukan diharapkan dapat menghalau segala berita hoax yang kerap terdengar dan muncul di masyarakat akhir-akhir ini menjelang pemilu 2019. Maka dari itu Kapolsek Randudongkal menekankan kepada seluruh anggotanya agar Babinkamtibmas bersama Babinsa selalu bersinergi dan terus berpatroli bersama agar tercipta kondisi aman dan pemilu 2019 sukses.

Foto bersama Camat, Kapolsek, Danramil dan Seluruh Kades se-Kec. Randudongkal.

Camat Randudongkal, Drs. Sis Muhamad, atas nama pimpinan wilayah Kec. Randudongkal menyampaikan pesan agar Pemilu 2019 bisa terlaksana dengan sukses. Tidak jauh berbeda dengan harapan Kapolsek dan Danramil, agar kiranya berita-berita hoax yang muncul menjelang pemilu ini dapat dihalau, agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

Acara Gelar Apel Pasukan berjalan lancar hingga selesai, selanjutnya ditutup dengan do’a oleh Khosikin, S.Ag, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Randudongkal. (AR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button