Connect with us

Komunitas Senam di Klaten Ikuti Senam Gaspol

24 views

JATENG

Komunitas Senam di Klaten Ikuti Senam Gaspol

KLATEN, JATENG, BN – Ratusan ibu-ibu dari komunitas senam yang ada di Klaten mengikuti senam bareng Goyang Jempol Jokowi Gaspol. Kegiatan yang berlangsung di Posko Forum Silaturahmi (Forsil) #01, Dukuh Tuban Wetan, Desa Manjung, Ngawen, Jumat (12/4) pagi tersebut diikuti sekitar 500an anggota senam dan warga sekitar.

Koordinator relawan Forsil#01 wilayah Kabupaten Klaten dan Wonogiri Barat, Sugiyarto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Menurutnya, senam bersama ini sesuai dengan program Pak Jokowi yang saat ini punya ikon “Goyang Jempol Jokowi Gaspol”.

“Ke depannya kita akan selalu memihaki kegiatan olahraga yang ada di Klaten agar warga Klaten selalu sehat, berpikir positif dan kreatif,” katanya.

Ia berharap semua yang tergabung dalam tim senam se-Klatenraya bisa menyebarkan berita-berita tentang apa yang Pak Jokowi terapkan dan program-program apa yang kelak akan dilakukan. Ia menambahkan, relawan Forsil di Klaten ditargetkan mencapai sekitar 10 ribu orang. Mereka diinstruksikan untuk bergerak ke akar rumput sehingga mendapatkan massa yang solid untuk 17 April besok.

“Mereka merupakan ujung tombak untuk menyampaikan kepada khalayak luas tentang apa yang telah, sedang dan akan dilakukan Pak Jokowi. Sampaikan semuanya dengan santun, ramah dengan cara-cara yang baik,” pungkasnya. (rkt)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: