RIAU

Arif Fadillah, Figur Penghulu Yang Bersahaja

Penghulu Pekaitan Arif Fadillah

Pekaitan, Rohil, Bn – Berkharisma, bersahaja, ramah dalam bertutur kata, sopan dalam berprilaku dan tegas dalam bertindak merupakan ciri khas kepribadian yang dimiliki Arif Fadillah, Penghulu Pekaitan, Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir. Hal inilah yang dirasakan wartawan BN saat bersilaturahmi dengannya dirumah pribadinya, kemarin.

Arif Fadillah ini figur Penghulu yang memiliki talenta, kepiawaian serta menjunjung norma agama dan hukum didalam mengemban tugasnya sehari-hari, baik itu dilingkungan tempat ia bekerja maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

“Kalau bagi saya jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri, mengingat kehidupan didunia ini hanya sementara. Tapi yang jelas, saya akan memberikan yang terbaik didalam bekerja, apalagi tujuannya membantu Bupati guna membangun Kabupaten Rohil yang kita cinta ini,” ungkap orang nomor satu di Kepenghuluan Pekaitan ini.

“Dalam mensukseskan suatu program kerja itu, haruslah dijalin dengan rasa kerjasama yang baik kepada semua lapisan termasuk juga dengan teman-teman Pers. Sehingga hasilnya akan lebih baik. Hal itu bertujuan hanya semata, yakni memberikan kontribusi positif didalam bekerja, mengingat jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri,” terangnya.

Tak salah kiranya, kalau masyarakat Kepenghuluan Pekaitan memberikan amanah jabatan Penghulu kepada Arif Fadillah, memang membidangi serta mengerti akan tugas yang diembankan kepadanya.

“Semoga amanah yang diberikan masyarakat Kepenghuluan Pekaitan kepada saya ini, dapat saya laksanakan dengan baik,” tutup Arif Fadillah. (Rif)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button