JATENG

Sekber Insan Pers Jawa Tengah Persiapkan Audensi Ke Dewan Pers

Pengurus Sekber Insan Pers Jawa Tengah, menggelar rapat persiapkan audensi ke Dewan Pers.

SALATIGA, BN – Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) melaksanakan rapat Persiapan Audiensi ke Dewan Pers dan ke beberapa Instansi. Rapat koordinasi bertempat di Cafe Tropis Taman Tingkir Kota Salatiga, Sabtu (10/8/2019).

Hadir dalam acara Ketua Harian Sekber IPJT Pusat DR.H. Endar Susilo SH., MH dan Sekretaris Jenderal Sekber IPJT Pusat, Moch.Safik.

Dalam sambutannya Ketua Harian Sekber IPJT Pusat DR.H.Endar Susilo SH., MH mengatakan,  “semua anggota yang tergabung di Sekber IPJT harus bisa mengikuti perkembangan zaman dan harus bisa berkreasi agar kedepan para anggota Sekber IPJT bisa hidup lebih sejahtera, dan tinggalkan cara kerja pola lama.”

Sementara Moch Safik selaku sekjen IPJT memberikan informasi terkait Audensi Sekber IPJT ke Dewan Pers dan Persiapan Deklarasi empat Kabupaten dan dua Kotamadya, yaitu Kab Semarang, Kab Boyolali, Kab Sragen, Kab Sukoharjo, Kota Surakarta dan Kota Salatiga.

Hadir pula dalam acara koordinasi dari pengurus empat Kabupaten dan Dua Kota, serta hadir pula perwakilan dari Kepolisian Aipda Guntur dalam hal ini mewakili dari Intelkam Polsek Tingkir. (Prabu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button