29/11/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Stanby 24 Jam Jelang Operasi Ketupat Semeru 2021

1 min read

BANYUWANGI, JATIM, BN – Jelang Operasi Ketupat Semeru 2021 untuk Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi stanby 24 jam dan sudah ada titik-titik Posko pelayanan mulai kota, utara dan selatan di Kabupaten Banyuwangi.

Kesiapan Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas IPTU Budi Hermawan, SH dan saat dikonfirmasi oleh Wartawan bidiknasional.com Biro Banyuwangi.

” Benar mas, untuk Unit laka lantas Polresta Banyuwangi stanby 24 jam di beberapa titik Posko cek point mulai kota, utara, barat dan selatan, adapun ambulace sudah ada tiga (3) mobil ambulance dan dibantu dari pihak rekanan untuk mobil derek, dan siap untuk melayani masyarakat ” jelas Kanit Laka Lantas diruang kerjanya. Rabo (5/5/2021).

IPTU Budi Hermawan menambahkan dalam Operasi Ketupat Semeru 2021 juga menerapkan sistem penyekatan dibeberapa titik Posko cek point dan bagi masyarakat dihimbau untuk tidak mudik lebih baik dirumah saja guna mencegah penyebaran Covid- 19, untuk larangan mudik terhitung mulai tanggal 6 Mei s/d 17 Mei 2021.

Harapannya dalam Operasi Ketupat Semeru 2021 berjalan lancar, kondusif dan untuk masyarakat dihimbau patuhi Peraturan Lalu-Lintas saat berkendara di jalan dan gunakan helm, sabuk pengaman dan kelengkapan lainnya seperti SIM, KTP, surat-surat kendaraan.

“Jaga kondisi tubuh saat berkendara dan Jaga kesehatan,” pungkasnya. (dj/tim- bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.