JATIM

KAPOLRES PONOROGO BERSAMA PJU, TINJAU VAKSINASI DOSIS 2 LANJUTAN DI GERAI VAKSINASI TNI-POLRI

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si beserta PJU saat meninjau vaksinasi lanjutan Dosis 2 di Gerai TNI/POLRI di wilayah Kabupatan Ponorogo,Sabtu (31/07)

PONOROGO, JATIM, BN – Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 76 serta mendukung program percepatan vaksinasi, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si beserta PJU melaksanakan peninjauan vaksinasi lanjutan Dosis 2 di Gerai TNI/POLRI di wilayah Kabupatan Ponorogo.Sabtu (31/07/2021)

Gerai vaksinasi TNI/POLRI yang di kunjungi antara lain gerai Vaksin TNI/POLRI di Polsek Balong Kab. Ponorogo, Gerai Vaksin TNI – Polri di Mapolsek Pulung Polres Ponorogo dan Gerai Vaksin TNI – Polri di Mapolsek Bungkal Polres Ponorogo.

Disampaikan Kapolres Ponorogo saat di Gerai TNI/POLRI yang berada di Balong Bahwa, Kegiatan vaksninasi ini merupakan vaksinasi dosis 2 lanjutan.

“Jadi Vaksinasi dosis 2 lanjutan ini diperuntukkan bagi warga masyarakat yang tertunda belum melakukan vaksinasi dosis 2 yang sudah dilaksanakan beberapa hari lalu oleh gerai vaksinasi TNI/POLRI,” ujar Kapolres Ponorogo

Kapolres Ponorogo juga menuturkan bahwa vaksin ini aman dan halal.”Saya harapkan warga masyarakat tidak lagi ragu dan takut untuk di vaksin, Vaksin ini Aman dan halal,” Jelas Kapolres Ponorogo

Usai sambutan, Kapolres Ponorogo Beserta PJU membagikan Bendera Merah Putih kepada warga masyarakat yang ada pada gerai tersebut.

“Bapak/ibu ini saya berikan Bendera RI Merah Putih untuk meyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76,” tutur kapolres ponorogo kepada warga yang mengikuti vaksinasi (Dhy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button