28/01/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Alami Laka tunggal, Ketua PBB Se Pulau Rupat Ucapkan Terimakasih kepada TNI POLRI dan Masyarakat Sri Injap

2 min read

 

RUPAT, BENGKALIS, RIAU, BN – Malang memang tak berbau itulah kata pepatah yang tepat untuk kejadian ini. Ketua PBB se pulau Rupat, Jonggi Tambatua Siahaan sepulang dari kota Dumai untuk urusan kerja dan beberapa orang rekan, mengalami laka tunggal di jalan lintas Rupat, tepatnya di depan MDA,Sei Injap Kelurahan Terkul.

Menurut Jonggi Tambatua kejadian ini disebabkan akibat jalan yang berlobang, minimnya lampu penerangan jalan dan sibuknya kendaraan yang melintas.

Menurut Indra Siregar yang mendampingi Selaku Satgas di PBB se pulau Rupat tersebut membenarkan kejadian ini.” Memang benar, kejadian Senin malam Selasa sekitar pukul 8 malam (6/09/2021).

“Kita mendampingi beliau untuk urusan pekerjaan ke kota Dumai,dan begitu kita kecelakaan kita juga turun mendampingi beliau membawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan” ungkapnya.

Menurut Sukma¬† rekan satu rombongan mengatakan bahwa lukanya cukup serius di tangan kanan, mendapatkan sekitar 25 jahitan luar dalam.” Selain itu juga bahu beliau terkilir, akibat kejadian ini,sehabis mendapatkan perawatan medis kita bawa ke tempat tukang urut di Sungai Rambai kak Sri,di kampung tersebut dan disarankan untuk bermalam di rumahnya karena kejadian ini.” Ujarnya.

Berbicara kepada pihak media, Jonggi Tambatua Siahaan mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua yang terlibat memberikan pertolongan, terutama Kanit Intel Koramil 05 Rupat, Serma R Manurung yang telah siap membantu biaya perobatan,Kanit Intel Polsek Rupat bapak Soni Silalahi yang langsung menurunkan dua orang personil Polsek lengkap dengan mobil peronda Polsek.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kel Terkul,yang telah mendampingi saya ke balai perobatan terdekat, buat bidan Kak Sri yang telah melayani saya dengan baik dalam canda dan tawa sewaktu memberikan bantuan medis, dan yang paling tak bisa saya balas Budi baik tukang urut keluarga kak Ani dan bang Boy di sungai Rambai yang telah memberikan tumpangan rumahnya walaupun baru pertama kenal,” terangnya.

Dia melanjutkan,” selain di urut juga di berikan sungguhan makanan, minuman dan Sudi memberikan tumpangan bermalam .Saya juga mau berpesan kepada para pengguna jalan Lintas di Rupat ini agar tetap hati hati dan waspada apa lagi ketika sudah malam ,karena buruknya kondisi jalan yang berlobang,serta gelap karena ketiadaan lampu jalan,” imbuhnya.

Serta rekan jurnalis Rupat sambungnya, ” rekan PBB yang lainnya saya ucapkan terima kasih.” Ujar beliau yang juga merupakan ketua ikatan Buruh SBRI se pulau Rupat ini.(Agung Mulyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

bidiknasional.com/by_boodysank@gmail.com | Newsphere by AF themes.