JATENGKENDAL

Percepat Target, Polsek Pegandon Gencarkan Vaksin Anak Wujudkan Masyarakat Sehat Ekonomi Kuat

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Personel Polsek Pegandon melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada warga Se Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal. Kamis (06/01/2022) peserta dalam kegiatan tersebut adalah warga masyarakat.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin, S.H. Danramil Pegandon Kapten Moh. Asikin. Camat Ngampel Mugiyono S.sos. Bhabinkamtibmas. Bhabinsa. Nakes Puskesmas Ngampel atau vaksinator. Warga yang di vaksin

Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin S.H menyampaikan Bahwa pelaksanakan Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarkat.

“Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di wilayah Ngampel tersebut merupakan vaksinasi Dosis 1 dan 2 diikuti sebanyak 102 warga yang sebelumnya sudah terdaftar namanya,” ujar Kapolsek Pegandon,

Zainal Arifin menambahkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat,” pungkasnya.

Camat Ngampel Mugiyono S.sos.menjelaskan hasil dari vaksinasi yang dilaksanakan oleh Nakes puskesmas Ngampel dengan sasaran warga masyarakat dengan rincian.

“Di aula puskesmas Ngampel jumlah sasaran 100, vaksin sinovac dosis 1 : 66 orang, dosis 2 : 18 orang. Pfizer dosis 2 : 18 orang. Anak 6 -11 tahun : 89 Remaja : 1, Masyarakat umum : 12 jumah tervaksin : 102 orang,” jelasnya.

Peni Kusumawati

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button