10/12/2022

Dicari Karena Berani Dibaca Karena Fakta

Polres Kendal Jadi Tempat Latja Taruna Akpol TK IV Batalyon Arkana Satria Dharma dan TK III Batalyon Promoter

2 min read

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Sebanyak 68 siswa latja Taruna Akpol TK IV angkatan 53 Batalyon Arkana Satria Dharma dan TK III Batalyon Promoter akan melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Mapolres Kendal, Kamis (24/2/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabag OPS Kompol Winarno Panji Kusumo SH MA saat memimpin upacara serah terima siswa latja dari Taruna Akpol tersebut.

Dalam amanatnya, Kabag OPS Kendal menyampaikan bahwa Latja Siswa Taruna Taruni Akpol merupakan pembentukan calon Pemimpin yang mahir dan terampil serta melatih para siswa dalam mengaplikasi pelajar maupun teori yang telah diterima selama Pendidikan ke dalam praktek sebagai pemimpin Polri.

Kabag OPS Polres Kendal Kompol Winarno Panji Kusumo SH MA menyampaikan amanat nya,” Selamat datang kepada siswa latja Taruna Akpol TK IV angkatan 53 Batalyon Arkana Satria Dharma dan TK III Batalyon Promoter yang akan melaksanakan latja di Polres Kendal, kita titip pesan karena saya Al Falah perilaku dari taruna saya hafal, tolong hati hati di Kendal ini anteng anteng saja tapi perlu diketahui disini banyak X napiter maupun teroris yang belum tertangkap dan disini juga menjadi basic atau kelompok Kendal jadi Densus terus memonitor, jadi kalau tidak ada kepentingan ngga usah kemana mana ngga usah aneh aneh, jadi kalau ada sesuatu segera dikomunikasikan”,ucap Kompol Winarno.

Lebih lanjut Kompol Winarno berpesan kepada siswa taruna latja, “Silahkan rekan rekan taruna taruni patuhi arahan dari perwira pendamping atau mungkin dari senior seniornya, perhatikan betul bahwa Kabupaten Kendal pagi hari iniemasuki zona merah Omicron kenaikan daripada Covid 19, jadi dalam pelaksanaan di lapangan nantinya tetap harus memperhatikan prokes”, pungkas Kabag OPS Polres Kendal.

Para Taruna Dan Taruni Akpol tersebut nantinya akan melaksanakan latihan kerja dijajaran polres Kendal, dengan difungsi yang sudah ditentukan, diharapkan mereka dapat memperoleh ilmu dilapangan dan dapat dibawa dan dimanfaatkan hingga selesai pendidikan. Kegiatan berjalan lancar dan Kondusif.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.