JATENGKENDAL

Peduli Korban Tanah Longsor, Kodim Kendal Sumbangkan Beras

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Kodim 0715/Kendal berikan bantuan berupa beras untuk korban terdampak bencana tanah longsor di desa Mojoagung kecamatan Plantungan, Jumat(25/02/22). seperti di ketahui desa tersebut di landa hujan lebat pada Senin (21/02) dan mengakibatkan beberapa rumah warga tertimpa longsoran tanah.

Melalui Penerangan Kodim 0715/Kendal, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos. yang diwakili Danramil 09/Plantungan Kapten Cba Aziz Bukhori Muslim menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan upaya Kodim 0715/Kendal untuk membantu meringankan beban warga Desa Mojoagung yang terdampak bencana tanah longsor.

“Total bantuan ada 3 kwintal beras, serta di serahkan di balai desa Mojoagung dan di terima langsung oleh Kepala Desa Mojoagungā€ , jelasnya.

Sementara, Kades Mojoagung, Eling Trisnaningsih, S.E. menjelaskan bahwa total rumah rusak ada sekitar 3 unit, dengan nilai kerusakan yang variatif. “untuk bantuan yang datang kami tampung di posko Balai Desa yang sudah kami siapkan, mekanisme pembagiannya akan kami salurkan seluruh bantuan yang terkumpul kepada warga kami yang terdampak bencana,” terangnya.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0715/Kendal yang sudah peduli memberikan bantuan untuk warga kami yang kemarin tertimpa bencana tanah longsor, secepatnya bantuan akan kami salurkan”, imbuhnya. (Hunt0715Kendal)

Doni Kurniawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button