LAMPUNGPESISIR BARAT

DISKOMINFOTIK PESBAR RANGKUL PARA PENGGIAT MEDSOS SUKSESKAN PROGRAM DAN KEGIATAN PEMDA

PESISIR BARAT, BIDIKNASIONAL.com
Penggunaan media sosial (medsos) dewasa ini menunjukan tren yang meningkat, tidak hanya dikalangan para remaja juga pada kalangan orang dewasa, dengan kata lain medsos sekarang tidak memandang usia bagi para penggunanya. Medsos sendiri merupakan platform digital yang memfasilitasi para penggunanya untuk saling berkomunikasi atau membagikan konten berupa tulisan, foto, dan video.

Hal tersebut tentu menjadikan medsos menjadi suatu sarana yang dapat berfungsi sebagai sarana promosi bagi apapun materi yang akan dipromosikan dengan pengemasan dan penyajian yang sesuai dengan selera masing-masing pemilik/admin medsos.

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (diskominfotik dan persandian) Pesisir Barat sebagai OPD yang membidangi tentu merasa perlu untuk merangkul para pengguna medsos dimaksud dengan tujuan dapat bersinergi dalam memberikan layanan informasi yang sifatnya kreatif dan konstruktif tanpa menghilangkan aspek keterbukaan informasi publik.

Untuk keperluan itu,Diskominfotik & persandian Pesisir Barat menggelar pertemuan dengan para penggiat media sosial( medsos) yang ada di daerah itu yang dipusatkan di area cottage Labuhan Jukung Krui, Kamis 02 -6-2022.

Menurut Kepala Diskominfotik dan persandian Pesisir Barat, Suryadi,S.Ip.MM tang didampingi Sekretaris Dinas,Elvin Yonanda,S.Ip.MM maksud digelarnya acara itu adalah untuk saling bersinergi bertukar pikiran dalam hal penyampaian informasi yang aktif , kreatif dan positif khususnya melalui berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan lainnya.

” Ya tujuan kita berkumpul dengan saudara – saudara kita para penggiat media sosial pada kali ini adalah untuk saling bersinergi,sharing dalam hal penyampaian informasi yang aktif,kreatif dan positif khususnya melalui berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan jenis lainnya, ” terang Suryadi.

Hadir pada kesempatan tersebut selain Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP, MM beserta Sekretaris Elvin Yonanda, S.IP, MM pertemuan itu juga dihadiri Sekretaris Dispora Syarif Husin, SH , Kabid Penanaman Modal Choirul Anwar, S.IP, MM, Plt Kabid Pemasaran Pariwisata Aries Pratama, S.S serta para penggiat medos itu sendiri.

Mewakili pemerintah kabupaten Pesisir Barat, Kadis Kominfotik & Persandian menyampaikan apresiasi, rasa terimakasih dan dukungan serta harapan untuk terus bersinergi, kepada para penggiat medsos yang selama ini telah membantu pemkab Pesisir Barat dalam menyampaikan program kegiatannya kepada masyarakat pengguna medsos, khususnya dalam rangkaian kegiatan HUT Pesisir Barat ke-9 ini diantaranya Krui Fair, Krui Pro serta Beach Fun Run merupakan rangkaian kegiatan festival krakatau provinsi Lampung yang akan dilaksanakan di Pesisir Barat, tutup Suryadi.

Laporan: TAUFIK

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button