JATENGKENDAL

Wujudkan Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Kendal Giat Rutin Portal di Panti Asuhan

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Sat Lantas Polres Kendal melaksanakan Program Orang Tua Asuh Lalu Lintas atau Portal. Satu Program yang mencakup beberapa sasaran seperti unsur sosial, di dalamnya juga ada unsur edukasi, kegiatan PORTAL kali ini di panti asuhan Sjarifudin Desa Karangsari Kecamatan Kendal, Selasa (30/8/2022).

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo SIK mengatakan, Portal merupakan program sosial yang dilaksanakan rutin setiap bulan oleh Satlantas Polres Kendal Kegiatan yang dilakukan dalam program itu yakni dikmas lantas, polisi sahabat anak dan pemberian bantuan sosial bagi anak yatim piatu.

“Tujuan kegiatan PORTAL yaitu sebagai media komunikasi dan pemberian edukasi tentang lalu lintas sejak dini. Sekaligus pemberian bantuan sosial bagi anak yatim piatu di panti asuhan serta menganggap bahwa anak yang di panti asuhan sebagai anak asuh dan Program ini dilaksanakan sekali dalam sebulan di masing-masing panti asuhan”, ujar AKP Rizky Widyo Pratomo.

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo juga berharap dengan kegiatan PORTAL bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang lalu lintas para anak yatim piatu. Karena di setiap acara, ada program edukasi pada anak-anak. Selain itu, juga ada bantuan sosial yang diberikan pada anak yatim atau piatu.

Laporan: Peni Kusumawati

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button