CILACAPJATENG

Pelantikan Ketua dan Pengurus TP PKK Desa Kutaagung Masa Bhakti 2023-2028

Pelantikan tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP PKK) masa bhakti 2023-2028 di balai Desa Kutaagung Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah (Foto: Asep Saepudin /Husen Susendra)

CILACAP, BIDIKNASIONAL.com – Kepala Desa Kutaagung Rustimi melantik kepengurusan tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP PKK) masa bhakti 2023-2028 di balai Desa Kutaagung Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Dalam acara pelantikan kepengurusan TP PKK Periode 2022-2028 dihadiri langsung oleh BPD, seluruh Pengurus PKK, PKK RT dan RW serta aparatur Pemerintah Desa Kutaagung Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap.

Rustimi Kepala Desa Kutaagung berpesan agar Ketua baru yang terpilih Hani Nuraisah, Sekertaris Ikah Lupiana, Bendahara Dede dewi dahlan bisa memberikan yang terbaik dan mendukung sepenuhnya kegiatan pemerintah desa kutaagung.

Perlunya peran aktif PKK Desa Kutaagung dalam ikut serta membangun desa melalui peran pemberdayaan masyarakat. Dengan dilantiknya kepengurusan TP PKK Desa Kutaagung Masa Bakti tahun 2023-2028 bisa menjadi wadah kegiatan pemberdayaan perempuan untuk lebih maju baik untuk pemerintah desa juga keluarga, kata Rustimi.

Hani Nuraisah dalam keterangannya memyampaikan, semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan bisa dijalankan dengan baik dan bisa lebih memajukan meningkatkan peran pemberdayaan kesejahteraan keluarga yang ada di desa kutaagung untuk lebih maju kreativitas untuk lebih memajukan ekonomi bagi keluarga.

Acara pelantikan pengukuhan ketua TP PKK dan Pelantikan pengurus periode 2023-2028 berjalan aman dan lancar.

Acara ditutup dengan do’a dilanjut dengan menikmati hidangan yang sudah disajikan.

Laporan: Asep Saepudin /Husen Susendra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button