JATIMSURABAYA

Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Jatim Bagikan Puluhan Paket Sembako

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Harmanto, M.H., membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim, Kaum Dhuafa dan Difabel (30/5) Foto: Ist

SURABAYA, BIDIKNASIONAL.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Harmanto, M.H., melaksanakan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim, Kaum Dhuafa dan Difabel. Selasa (30/5/2023).

Pembagian yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolda Jatim yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim tersebut, merupakan peringatan menjelang hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Ini sebagian dari wujud kepedulian kita kepada sesama, ketepatan moment-nya menjelang hari Bhayangkara ke-77,” ungkap Irjen Toni di halaman Ditpolairud Polda Jatim,Selasa (30/05/2023).

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, Kaum Dhuafa dan Difabel, Kapolda Jatim juga mengunjungi warga nelayan.

Usai berdialog dengan para nelayan, Kapolda Jatim memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 50 paket untuk warga pesisir Surabaya Utara itu.

“Sudah kami dengar apa keluh kesah warga nelayan, dan yang ada keterkaitannya dengan tugas kita akan segera ditindaklanjuti,” ujar Kapolda Jatim.

Setelah kegiatan dialog dan pemberian santunan, Kapolda Jatim bersama rombongan berlayar ke Teluk Lamong dengan kapal Patroli Ditpolairud Polda Jatim.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Coffee morning yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, dan PJU Ditpolairud yang dilaksanakan di Ditpolairud Polda Jatim.

Pewarta: Abd. Rosi/Supra99

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button