JATENGKENDAL

Dalam Rangka HUT ke 7, Persatuan Pemuda Tanggul Malang Gelar Hiburan

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 7, REMTANG (Persatuan Pemuda Tanggul Malang) menggelar hiburan Palapa musik dangdut dari Jawa timur di lapangan sepak bola Desa Korowelang kulon, Minggu 11/09/2022.

Hiburan dihadiri ribuan penonton yang datang dari segala penjuru ini sangat menghibur masyarakat yang ada diwilayah desa Korowelang kulon, tidak lupa juga hiburan yang diadakan setiap setahun sekali ini sudah menjadi tradisi.

Ketua REMTANG ngatono mengutarakan, kegiatan ini untuk menyatukan pemuda- pemuda yang ada di Desa Korowelang kulon.

“Saya juga mengajak pemuda-pemuda untuk menjaga kekompakan dan selalu menjalin silaturahmi, hiburan yang saya adakan setiap setahun sekali ini selalu mendatangkan OM. dangdut- dangdut dari luar kota, seperti Adella musik, metro musik dan palapa musik.

“Harapan saya, hiburan yang saya adakan dengan teman-teman REMTANG ini bisa mempererat tali persaudaraan dan persatuan”, pungkasnya.

Ditemui terpisah, salah satu penonton bernama Dwi, asli warga desa Korowelang kulon menerangkan, saya sangat senang dengan diadakannya acara hiburan ini. semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan saling menghormati sesama pemuda-pemuda yang ada di desa Korowelang kulon ini, ungkapnya.

Laporan: Doni Kurniawan

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button