JATENG

Rapat Koordinasi Dinas Pertanian Bersama TNI Dan Kelompok Tani

● Danramil 11/Belik: TNI siap sukseskan program Swasembada Pangan.

PEMALANG, JATENG, BN – Rapat koordinasi antara Dinas Pertanian bersama TNI dan Kelompok Tani Kecamatan Belik guna mensukseskan program pemerintah swa-sembada pangan, Rabu (30/5/2018) di Balai Desa Kuta Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.

Dalam rapat koordinasi juga dilakukan MOU bersama Badan Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Belik, Rabu (30/5/2018) bertempat di Balai Desa Kuta Kec. Belik.

Hadir dalam rapat tersebut Danramil 11/ Belik Kap. Arh. Irwan Sofiyatudin bersama tiga anggotanya, Gapoktan sekecamatan Belik, dan Pegawai Penyuluhan Pertanian Kab. Pemalang.

Rapat koordinasi itu bertujuan untuk per-cepatan luas tambah tanam khususnya padi dan kedelai dalam rangka mensukseskan program pemerintah yaitu swasembada pa-ngan, supaya mencapai target pemerintah.

Kapt. Arh. Irwan. S yakin bahwa apa yang ditargetkan oleh pemerintah dapat tercapai dengan baik apabila dalam penggarapan pertanian dilakukan sesuai dengan teknis dan pemeliharaan yang benar.

Para anggota Gapoktam yang hadir me-nyambut gembira program-program peme-rintah yang menunjang percepatan dan keberhasilan dalam pertanian, karena seba-gian besar masyarakat adalah petani.

Semoga pertanian disetiap daerah maju pesat dan mendapat panen yang baik. Su-kses buat TNI, TNI bersama rakyat, TNI Jaya!!. (AR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button