RIAU

Safari Ramadhan, Kapolda Riau Dan Danrem 031 Wirabima Deklarasi Anti Hoax Di PT RAPP

PELALAWAN, RIAU, BN – Kamis Tanggal 31 Mei 2018, Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima dan Kabinda Riau, umaroh, ulama dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pelalawan mengadakan Safari Ramadhan di PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) Bertempat di Hotel Unig Graha.

Rombongan safari ramadhan di sambut Rudi Fajar Managemen PT RAPP, sekaligus membuka acara safari ramadhan. Acara berjalan tertib dan lancar.

Dalam sambutanya Rudi Fajar mewakili PT RAPP menyampaikan sangat berterimaksih kepada para tamu undangan.

Sedangkan Kapolda Riau, Nandang dalam sambutanya menyatakan jangan terpancing dengan adanya berita hoax

“Kita telah banyak dengar berita-berita hoax yang akan memecah bangsa ini dan keutuhan NKRI, dalam acara safari ramadhan kami minta masyarakat jangan sampai terpancing adanya berita hoax dan selalu menjaga kamtibmas,” pinta Kapolda.

Terpisah Danrem 031 Wirabima, H. Sonny Apriyanto SE, MM menyampaikan bahwa banyaknya berita yang tak jelas atau tak tahu asal usulnya harus diklarifikasi kebenarannya.

“Maka dari itu kita harus klarifikasi kebenaran berita yang terjadi dilingkungan kita sendiri,” ucapnya

Dalam acara Safari ramadhan, juga dilakukan pembacaan deklarasi anti hoax.

Dari pendamping program keluarga harapan melakukan penyerahan santunan untuk 100 orang anak yatim yang diwakili oleh 10 anak yatim dari panti asuhan dan penyerahan bantuan jam penunjuk sholat oleh Managemen PT RAPP kepada Bupati Pelalawan yang di wakili Zardewan, Wakil Bupati Pelalawan. (Tosmen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button